Post Top Ad

Senin, 19 Maret 2018

Tanpa Curang, Ini Cara Cepat Mendapatkan Koin Township



Tanpa Curang, Ini Cara Cepat Mendapatkan Koin Township - Halo Townshipers!! Bagaimana kondisi kotamu saat ini?
Kali ini, aku akan kasih kalian tips untuk mendapatkan Koin Emas Township secara cepat dan mudah tanpa harus bermain curang, ingat ya Townshipers, bermain game tidak harus selalu berada pada level tertinggi sehingga mendorong kalian untuk bersikap curang dalam setiap permainan. Akan lebih baik jika kalian bermain mengikuti peraturan, makan kalian akan mendapatkan kepuasan tersendiri dibandingkan dengan kalian bermain curang. Nikmati alur permainan dan bersabarlah Townshipers!
Inilah 2 (dua) tips untuk Cara Cepat Mendapatkan Koin Township Tanpa Harus Curang ini.

  1. Berladang gandum
  2. Membuat koin di Pabrik Koin
  3. Menggunakan Booster di Laboratorium untuk kategori Generous Customer / Pelanggan Murah Hati di pesanan Helikopter.

Mendapatkan Koin dan Uang Township


Berladang Gandum

Untuk mendapatkan koin dengan cepat, cara pertama adalah menanam gandum sebanyak-banyaknya. Karena kita tahu gandum adalah satu-satunya tanaman gratis disini, kita harus memanfaatkan ini sebaik-baiknya.
Setelah gandum dipanen, masukkan gandum ke Pabrik Roti untuk membuat Roti. Buat Roti sebanyak-banyaknya.
Setelah Roti diproduksi, kalian bisa menjualnya kemudian kalian mendapatkan Koin Township untuk penjualan tersebut.
Memang harus menunggu sebentar untuk proses produksi Roti, tapi dengan menghasilkan Roti yang dalam pembuatannya tanpa harus mengeluarkan Koin Township, kita akan untung dan cepat mendapatkan Koin Township. Jika kalian terlalu tidak sabaran menunggu produksi Roti, kalian bisa langsung menjual Gandum.

Membuat Koin di Pabrik Koin.

Cara kedua adalah membuat koin sendiri.
Kita bisa membuat Koin Township sendiri di Pabrik Koin. Pabrik Koin tergambar seperti foto disamping.
Pastikan kamu memiliki Logam Batangan seperti Perunggu, Perak, Emas dan Platinum yang dihasilkan di Pabrik Peleburan. Setelah itu, kamu bisa menukarkan logam itu di Pabrik Koin.


Booster di Laboratorium untuk kategori Generous Customer

Menggunakan Booster di Laboratorium untuk kategori Generous Customer / Pelanggan Murah Hati di pesanan Helikopter ini akan membuat pesanan di Helikoper menjadi lebih sering, dan semakin cepat kamu memenuhi pesanaan pelanggan, maka kamu akan mendapatkan imbalan dua kali lipat daripada pemenuhan pesanaan tanpa Booster.
Kalian memerlukan 6 (enam) Berlian Kuning, 3 (tiga) Berlian Hijau dan 2 (dua) berlian Merah untuk membeli Booster ini di Laboratorium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar